Senin, 08 Juni 2015

Download Antivirus Avast Premier 2015 Full Crack



   Hai sahabat bloger, kali ini kami menyediakan sebuah aplikasi antivirus untuk pc, yaitu Avast Premier 2015  Full Crack. Avast Premier 2015 Full Crack adalah sebuah aplikasi perlindungan premium yang menawarkan perlindungan yang lengkap dan komprehensif untuk PC anda meliputi antivirus, firewall, perlindungan browsing, dan juga alat pembersih. Anda yang menginginkan sebuah perlindungan yang maksimum dari antivirus premium sudah seharusnya segera download dan instal Avast Premier 2015  Full Crack ini ke komputer atau PC anda sekarang juga. Avast dikenal sebagai salah satu antivirus yang handal dalam menangani virus maupun malware dan trojan yang bandel sekalipun.

   Avast Premier 2015 Full Crack ini merupakan produk terbaik dari avast yang menawarkan fitur terlengkap sebagai perlindungan utama komputer atau PC anda. Jika dibandingkan dengan 2 versi avast lainnya yaitu Avast Internet Security 2015 Final Full Crack dan Avast Pro Antivirus 2015 Final Full Crack memang Avast Premier 2015 Full Crack ini masih jauh lebih baik dari kedua produk tersebut. Namun kembali lagi kepada anda, jika memang anda mempunyai komputer yang jarang terkoneksi dengan internet, maka sebaiknya anda menggunakan Avast Antivirus saja.

Langsung saja download softwarenya + lisensi di bawah ini 
:
password : belajarbersamajodi.blogspot.com
 

langkah menginstal :

1. Langkah pertama: Matikan koneksi internet untuk menghindari kontak langsung antara aplikasi dengan jaringannya.
2. Langkah kedua: Buka setup instalasi Avast! lalu tunggu loading sejenak!
3. Langkah Ketiga: Anda akan diberi 2 Opsi, pilihlah opsi pertama lalu klik instalasi secara reguler.


4. Langkah Keempat: Cari file lisensi/file aktivasi avast!, Saya sarankan pilih yang "till 2015". Setelah memilih lisensinya silahkan klik "Lanjutkan / Next"



5. Langkah Kelima: Tunggu beberapa menit sampai proses instalasi selesai.


6. Langkah terakhir: Instalasi Sukses, klik selesai.


sekarang pc anda telah terlindungi oleh avast,.. terimakasih telah mengunjungi blog kami.

0 komentar :

Posting Komentar