Kamis, 04 Juni 2015

Cara mempercepat koneksi internet wifi


   Mau download software mempercepat koneksi wifi ? ada banyak sekali software atau aplikasi yang beredar di internet yang bisa  mempercepat koneksi wifi namun tidak semuanya berhasil. Jadi disini kami sediakan beberapa cara untuk mempercepat koneksi wifi anda. Tidak hanya bias digunakan di jaringan wifi, cara ini juga bias digunakan di jaringan internet lain seperti warnet.(jodi)
 

1. Gunakan Netcut

  Netcut menyediakan solusi terbaik untuk administrator jaringan yang bekerja dengan protokol ARP. Daftar tabel IP-MAC memberikan solusi sempurna meningkatkat kecepatan wifi. Netcut membantu penggunanya untuk menonaktifkan dan mengaktifkan jaringan dengan komputer mana saja, bahkan pada switcher dan penghala (router) peranti LAN. Dari LAN mana pun, bisa sekolah atau kantor, dan bahkan beberapa peranti lain seperti PS3, Android, dan iPhone, dapat Anda lihat peranti mana yang terhubung dengan jaringan Anda. Yang terbaik dari semua itu, perangkat lunak ini mensyaratkan pengetahuan teknik minimal, hal ini membuatnya cocok untuk mereka yang tidak sepenuhnya terlatih sebagai administrator jaringan. 



2. Gunakan BeFaster

  BeFaster, sangat mudah digunakan dengan sebuah pilihan sekali klik saja,  maka koneksi internet anda menjadi lebih optimal dan cepat.  Software ini mampu mengoptimalkan semua jenis koneksi:  Seperti : Dial-up modem, Lan, Wireless, Cable Modem, xDSL, ISDN, T1, DirecPc (Satellite), Cable / DSL. Juga cocok dengan browser seperti :IE, Opera, Mozilla, dll. BeFaster otomatis membantu mengkonfigurasi pengaturan secara otomatis atau secara manual. Anda tidak perlu pusing-pusing lagi untuk mengatur konfigurasi internet untuk Windows Anda. Koneksi internet dirumah sering terputus, jangan khawatir dengan fitur Super-Ping tool, dapat mencegah koneksi terputus di tengah jalan.  Software ini tidak mendukung sistem operasi Linux, Macintosh dan Windows 3.1. Software ini khusus untuk mendukung semua versi operatis sistem Windows. Walau mendukung Windows 64 bit, namun disarankan untuk versi 32 bit. Jika ada masalah dengan sistem operasi Anda bisa menggunakan fitur Safe-Mode.



3.Melakukan Ping

  Ping merupakan program utilitas yang berjalan di atas protokol ICMP (Internet Control Message Protocol) untuk mengecek koneksi antara satu komputer dengan yang lain. Disini kami telah membuat sebuah aplikasi untuk melakukan ping.



Password : belajarbersamajodi.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar